Fathul hayati arlian

Saya adalah seseorang yang biasa-biasa saja, dilahirkan di kota Banjarbaru Kalimantan Selatan. Sejak remaja saya senang deng...

Selengkapnya
Navigasi Web

CERITA HARI INI Masih tentang masa kecilnya Ulfah Muthia Fani ku.

Oleh : fathul hayati Arlian

Tantangan hari ke- 135

#TantanganGurusiana

Pengalaman ngurus anak pertama memang banyak yang lucu dan aneh-aneh, ya namanya masih anak pertama jadi penuh keseruan yang cukup indah untuk dikenang. Salah satunya adalah ketika anak tetangga yang lahirnya jarak seminggu setelah anak kami sudah mulai bisa jalan, sedangkan putri kami belum, itu yang membuat kami agak gelisah, terutama saya sebagai ibunya. jadi lumayan kepikiran.

Diam-diam saya sempat memperhatikan apa yang dilakukan tetangga pada bayinya, kesimpulannya apa yang mereka lakukan sebenarnya sering juga kami lakukan ke bayi kami, termasuk dengan membarikan pijatan-pijatan kecil ke bayi kami. Hanya saja, karena kala itu kami tidak pernah mengerti ilmu pijat bayi, jadi kami tetap berhati-hati menangani bayi kami, dengan kata lain hanya sebisa kami.

Tidak hanya itu, ketika membawa bayi Ulfah Muthia Fani kami ke mbah tukang pijat bayi, saya melihat beberapa kali si mbah memberi penekanan khusus pada kaki Fani ku, bahkan telapak kaki mungilnya Fani sempat di cium-cium I oleh si Mbah, seperti di garuk-garuk gitu, hanya menggaruknya dengan gigi-gigi si Mbah.

Tepat setahun lebih dua bulan akhirnya kami bisa melihat putri kecil kami mulai bisa berdiri sendiri dan melangkah pelan satu dua langkah. Itu yang membuat kami bahagia sekaligus terharu, terharu karena putri kami bisa berjalan, sebagaimana anak kecil lain pada umumnya. Senang juga kami ketika Fani mulai bertambah pintar bicaranya, jadi terharu. Kami peluk putri kecil kami dengan bahagia, dengan harapan dan doa semoga dia selalu sehat, kami sekeluarga juga sehat dan panjang umur serta dalam kasih sayang Allah, Aamiin

OmahGulon, 3 Juli 2020

Fathul Hayati Arlian

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post